Urban Legend | Arabella

1 komentar

Urban Legend | Arabella - Urban Legend ini menurut saya lumayan seram. Hati - hati aja yang punya boneka, siapa tau boneka tersebut bisa hidup .. hii seremm !!

Urban Legend | Arabella

Bercerita seorang gadis dihadiahi sebuah boneka tua peninggalan nenek buyutnya. Si gadis tidak menyukai boneka itu, karena mata hitamnya seolah mengikuti ke manapun di pergi. Boneka itu bernama Arabella, nama pemberian neneknya.

Karena takut, ia menyimpan boneka itu di bawah tangga, di dalam lemari sepatu. Malam itu, ketika ia tidur, ia terbangun suara ribut dari bawah tangga. Kemudian terdengar suara, "Lucy... aku ada di tangga pertama." Lalu berhenti.

Lucy mengira ia hanya bermimpi. Namun malam berikutnya kembali terdengar keributan yang sama dan suara, "Lucy... aku ada ditangga kelima." Lalu berhenti.

Lucy yang ketakutan meminta ibunya membuang boneka tersebut, tapi tidak diijinkan karena itu adalah warisan dari neneknya. Malam itu Lucy tidak bisa tidur karena takut. Lagi - lagi, terdengar keributan dan suara, "Lucy... aku ada di tangga teratas."

Apakah yang akan terjadi ? Keesokan harinya, ibunya menemukan tubuh Lucy di bawah tangga, kepalanya pecah, Arabella tersenyum di sampingnya. Lalu mereka berdua dikuburkan bersama.

Sekian Urban Legend | Arabella, Kunjungi Terus G7.

Share this Post :